0 items / $0.00
Aman Jaya Store

Ciri Backlink Berkualitas Blog Bahasa Indonesia

Setiap pemilik web tentu menginginkan sebuah link atau backlink yang berkwalitas. Tentu supaya peringkat websitenya di halaman penyelidikan mesin pencari menjadi meningkat dan banjir trafik. Terpenting mesin pencari Google.

Oleh sebab itu berikut ini kami coba jabarkan bagaimana sih ciri-ciri backlink berkualitas? Ciri-cirinya sebagai berikut

1.            Berupa Kontekstual Backlink

2.            Tulisan Komplit dan Unik

3.            Terindeks dan Memiliki Trafik

4.            Dioptimasi Secara Offpage

Ok mari kita bahas ke 4 ciri hal yang demikian secara lebih terperinci.

#1 Berupa Kontekstual Backlink

Apa sih yang dimaksud dengan backlink kontekstual? Backlinknya lazimnya terdapat tepat di tengah-tengah tulisan. Sebisa dan sebanyak mungkin buatlah backlink kontekstual dibanding backlink komen dan backlink profile.

Kenapa backlink kontekstual? Sebab lebih kaya isu. Ini pendapat saya pribadi sih. Bila backlink profile dan komen, macam backlink ini akan benar-benar susah dicontoh.

Melainkan ya dapat aja sih dicontoh asal kompetitor anda kreatif juga. Backlink berkwalitas seperti ini tidak akan dijadikan oleh sembarang orang, hanya yang berpengalaman aja.

#2 Tulisan Komplit dan Unik

Sebenernya ini masih membahas tentang backlink kontekstual tadi. Backlink ini kelebihannya patut ada tulisannya atau artikel yang lumayan panjang. Jadi tak sekadar backlink, tetapi ada layak yang bermanfaat dan anda sampaikan.

Ada juga sih variasi backlink profile yang dapat menuliskan bio dengan cukup rinci seperti backlink kontekstual, tapi tentu tidak seluruh. Jika anda menemukannya simpan bagus-bagus. Bisa diterapkan lagi dikemudian hari. Tentu yang dapat menyisipkan backlink atau link didalam atau bagian tengah artikel ya. Jadi google akan mengukurnya lebih alami seperti sebuah rujukan.

Mempunyai lengkap dan unik artikel anda, semakin baik skor dari Google. Jadi orang lain juga bisa memetik pembelajaran dari halaman anda.

#3 Terindeks dan Memiliki Trafik

Google akan menampakkan dihalaman penelusurannya daftar laman yang bermanfaat dan memperkenalkan informasi yang komplit serta relevan dengan yang dicari orang. Sehingga halaman hal yang demikian akan memiliki trafik.

Halaman yang ada pengunjung dan sepi krik krik krik tentu lebih bagus yang memiliki trafik dong. Ok sepakat semua kan ya dengan hal satu ini. Ok deal ya seluruh setuju.

Nah halaman seperti ini dapat anda peroleh salah satunya dengan memakai jasa content placement. Anda bisa juga pakai dummy untuk yang budgetnya minim atau PBN yang punya budget lebih.

Oh ya halaman tadi seharusnya terindeks ya teman-sahabat. Kan jadi percuma misal google tak mengindeksnya, udah capek-capek kan. Zonk itu namanya.

Ping dahulu halaman tersebut biar dapat terindeks. Share ke sosial media juga dapat. Anda bisa cari di google yang buat yang belum tahu ping service.

#4 Teroptimasi Secara Offpage

Poin selanjutnya yaitu mengoptimasi halaman yang telah anda buat sebelumnya. Jadi disiram backlink juga sedangkan kurang berkwalitas. Tidak apa-apa. Minimal semakin meningkatkan peluang terindeks google.

Dengan dioptimasinya halaman tadi, kecuali kesempatan indeksnya besar, dapat juga halaman hal yang demikian timbul dihalaman 1 google. Karena backlink itu masih sungguh-sungguh berpengaruh dalam dunia SEO. Tapi bang kan ada yang pejwan tanpa backlink? Iya betul, ia mantapkan unsur kecuali backlink dalam websitenya.

Misal ya web anda pejwan tanpa backlink, terus anda tambahkan backlink berkualitas, apa gak kian ngerih itu web. Gitu loh.

Nah itu dia 4 ciri-ciri backlink berkwalitas menurut anam.my.id yang bukan pembicara internet marketing ini, semoga bermanfaat bagi anda semuanya.

Anda tidak perlu ijin bila berharap menyebarkan kabar dalam tulisan ini. Semoga lebih meningkat lagi peringkat web anda. Sukses.