0 items / $0.00
Jasa Kitchen Set Surabaya Profesional Terbaik

0813-3104-4563 Pabrik Distributor Payung Murah Grosir

Cari Pabrik Distributor Payung Murah Grosir ya? Kalau memang Pabrik Distributor Payung Murah Grosir yang anda cari, selamat datang di pabrik payung surabaya. Pabrik payung souvenir promosi dapat melayani pembelian payung souvenir baik payung salur, payung golf, payung handle j maupun payung lipat. Mau souvenir payung jenis apa? Serahkan semuanya kepada pabrik payung surabaya.


Pabrik Distributor Payung Murah Grosir

Saat mencari payung souvenir murah, tentunya Anda langsung mencari pabrik dan distributor payungnya agar mendapatkan harga yang paling murah. Karena tentu distributor dan pabrik payungnya memiliki stok yg berimpah, juga sistim produksi massal jadi biaya produksi jadi rendah. Sehingga Anda mendapatkan harga yg terjangkau.

Kebetulan, kamilah yang Anda butuhkan. Siap melayani pemesanan payung untuk souvenir grosiran atau dlm jumlah banyak. Blog pabrik payung souvenir promosi disupport sepenuhnya oleh distributor & produk pabrikan jadi Anda akan mendapatkan mendapatkan harga yang terjangkau. Stok juga aman insyaAllah. Namun ada baiknya jika menanyakan terlebih dahulu ketersediaan payung kepada Customer Service kami, ada tidaknya jumlah, jenis dan ukuran payungnya.

Tinggal pilih mau payung besar pilihannya payung golf. Untuk ukuran sedang pilihannya payung salur. Payung salur warnanya sangat menarik karena terdiri dari 2 warna cantik merah putih, biru putih dan hijau putih. Misal mau ukuran lebih kecil bisa pilih payung lipat 2/3 juga payung handle J. Silahkan dipilih sesuai selera Anda.

Kontak CS :

BIMA

WA 0813-3104-4563

Jangan ragu / malu untuk bertanya terlebih dahulu. Siap melayani pesanan Anda dengan rilek dan senang hati.

Buat Anda yang belum punya design atau logo, bisa coba komunikasikan terlebih dahulu. Jika bisa kami akan membantu membuatkannya khusus untuk Anda. Kalau orderan tidak overload. Saat sedang ramai-ramainya, akan diprioritaskan bagi yang sudah siap logo atau designnya dan siap cetak. Baru urusan membantu membuatkan design atau logo prioritas keduanya.